Valthirian Arc: Hero School Story Kembali Menaruh Prestasi

Valthirian Arc: Hero School Story menoreh prestasi kembali. Belum selesai merayakan juara posisi ke 2 di Inggris bersi steam, Valthirian Arc; gim anak bangsa asal Indonesia memberikan kabar baik.

Hasil penjualan dari gim Valthirian Arc telah mencapai Break Event Point, atau akrab dengan balik modal. Perolehan pendapatan dari penjualan gim Valthirian Arc senilai lebih dari 11 Miliar rupiah, didapat kurang dari 4 bulan dari tanggal perilisan gim Valthirian Arc. Keuntungan terbesar dari gim Valthirian Arc diperoleh di regional 2, Inggris dan negara eropa.

Popularitas dari Valthirian Arc juga dikarenakan hadirmya gim anak bangsa di event gim yang dilaksanakan di luar negri. Event MCM London Comicon yang dilaksanakan Oktober lalu misalnya, seperti pada gambar terlampir dapat terlihat gim Valthirian Arc cukup mendapatkan banyak peminat.

Gim Valthirian Arc: Hero School Story merupakan gim menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

Kesuksesan gim Valthirian Arc ini juga dikarenakan rekan media yang selalu membantu dalam menaikan artikel pemberitaan Valthirian Arc di medianya! Terima kasih Rekan Media!

Explore the potential of games and the metaverse

— with the support of a world-class development team.

logo of seruni creative social media agency

Social Media Agency

Promoting fun, engaging, and creative content across social media platforms, Seruni is a creative social media agency based in Bandung, Indonesia. Since its inception in 2016, Seruni has successfully leveraged creative content across social media platforms to highlight the key message and brand persona of various national and multinational clients.