Pameran Virtual Eastfood Indonesia Expo 2021 oleh Krista Exhibition Kembali Lagi di Platform Venhall

Bandung, 21 Juni 2021 – Setelah sukses mengadakan pameran virtual perdana mereka di akhir tahun 2020 yang dihadiri lebih dari 200 pengunjung, Krista Exhibition kini kembali menyelenggarakan EastFood Indonesia Expo 2021 secara daring. Pameran ini merupakan acara berskala internasional dengan topik Produk, Bahan, Teknologi dan Layanan Makanan & Minuman pada tanggal 22–26 Juni 2021 mendatang.  

Dalam pameran ini, para pelaku usaha akan berkesempatan untuk bertemu pemasok dan distributor ternama dari berbagai industri secara daring. Tidak tanggung-tanggung, EastFood Indonesia Expo 2021 melibatkan 5 sektor industri sekaligus, yaitu kopi dan teh dalam ‘Virtual Coffee & Tea Expo’, lisensi franchise makanan dan minuman di ‘Indo Licensing Virtual Expo’, jamu dan suplemen herbal dalam ‘Virtual Herbal Jamu & Fitofarmaka Expo’, teknologi logistik dan supply chain makanan beku di ‘Virtual Cooltech Expo’ dan produk makanan laut di ‘Virtual Seafood Indonesia Expo’. 

Para pengunjung dapat mengikuti serangkaian webinar, demo menarik dan bertemu dengan para ahli di bidang industri makanan untuk membuka lebih banyak wawasan berbisnis. Selain itu, mereka juga bisa menikmati tampilan produk-produk makanan melalui showroom virtual, melihat presentasi produk lewat streaming video, bahkan dapat membeli langsung produk tersebut di booth virtual. 

Teknologi platform pameran virtual terobosan Krista Exhibition ini merupakan hasil kerjasama dengan aplikasi karya anak bangsa, Venhall, sejak Agustus 2020. Tidak seperti aplikasi rapat daring zoom atau google meeting, Venhall khusus dirancang untuk pameran virtual berbasis sesi yang dapat memudahkan kegiatan interaksi dan transaksi kompleks penggunanya. Berkat teknologi ini, EastFood Indonesia Expo 2021 dapat melebarkan akses ke mancanegara tanpa batas. Para pelaku usaha pun berkesempatan untuk memamerkan produknya secara global. 

EastFood Indonesia Expo 2021 diharapkan dapat memberi wawasan baru terhadap masyarakat, juga mensosialisasikan pameran virtual agar para pelaku usaha bisa terus mengembangkan bisnis mereka di masa pandemi. Dengan mengekspos potensi pasar Indonesia dan mancanegara, pameran ini diharapkan dapat mendorong para pelaku usaha untuk menghasilkan produk berkualitas yang bisa memajukan ekonomi Indonesia dengan teknologi digital. 

Website: http://eastfood.kristamediaonline.com/ 

Explore the potential of games and the metaverse

— with the support of a world-class development team.

logo of seruni creative social media agency

Social Media Agency

Promoting fun, engaging, and creative content across social media platforms, Seruni is a creative social media agency based in Bandung, Indonesia. Since its inception in 2016, Seruni has successfully leveraged creative content across social media platforms to highlight the key message and brand persona of various national and multinational clients.