Kunang-Kunang Penuhi Ibu Kota, Apakah ini Kutukan atau Tanda-Tanda Akhir Zaman?

15 Juli 2020 – Jakarta digemparkan dengan kehadiran miliaran kunang–kunang. Fenomena yang menggegerkan ini ternyata tidak hanya terjadi di Ibu Kota, hampir seluruh Indonesia mengalami serangan kunang–kunang. Usut punya usut, kehadiran sekelompok besar makhluk astral turut menyertai serangan kunang-kunang ini. Pocong dan kuntilanak terlihat saling mengadu kekuatan gaib. Tercatat lebih dari dua juta hantu berseliweran mencari mangsa. Membingungkan sekaligus mengerikan! Setiap mahluk ini ingin menunjukkan dialah yang layak jadi penguasa. Sebuah teknologi melihat bahwa setidaknya terdapat 260 ribu pertarungan hidup-mati antara mahluk-makhluk astral ini. Hantu yang merasa tidak mampu lagi masuk ke arena memutuskan untuk pensiun. Penguasaan dunia lewat pertarungan kekuatan supranatural tersebut dicurigai dipicu oleh para Seeker Code Atma! 

Lagi–lagi Agate, Telkom, Melon, dan Oolean menarik perhatian penikmat gim Indonesia. Baru dirilis pada 25 Juni lalu, gim Code Atma telah menjadi perhatian dan dimainkan banyak pemain di Indonesia. Code Atma gim bergenre idle RPG memanjakan para Seeker dengan pengalaman naratif yang memukau. Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer, Code Atma menantang para Seeker untuk masuk dan menjelajahi ke semesta gelap berselimut misteri. Seeker dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan makhluk-makhluk mistis—yang disebut Atma. Para Atma ini berasal dari warisan budaya Indonesia yang pasti sangat familiar seperti Kuntilanak, Jelangkung, dan Genderuwo, serta banyak lagi lainnya akan turut menghiasi pengalaman bermain para Seeker.  

Keseruan gim Code Atma dilengkapi dengan adanya beberapa fitur yang membuat gim ini semakin seru untuk dimainkan. Fitur Summon Atma, membantu Seeker untuk dapat mengumpulkan ratusan Atma dengan menukarkan diamond maupun tiket pada gim tersebut. Seeker dapat secara acak mendapatkan Atma dengan rate 1 hingga 5. Semakin tinggi rate-nya semakin mantap juga kekuatan Atma-nya. Fitur Atma Synth membantu Seeker untuk mengkombinasikan Atma berlebih dan meng-upgrade bintang Atma. Fitur City menambahkan keseruan pada gim Code Atma dengan memberikan pengalaman bermain di berbagai latar tempat yang berbeda. Untuk sampai pada fitur City, para Seeker harus terlebih dulu mencapai level tertentu. Tidak hanya itu, Seeker juga ditantang untuk dapat mengatur formasi penempatan Atma disesuaikan dengan elemen dan spesialisasi skill yang dimiliki masing-masing Atmai yang akan memperbesar kesempatan untuk memenangkan battle. 

Dari ratusan Atma yang dimainkan, Si Noni menjadi hantu terfavorit dalam semua kategori yaitu desain yang paling disukai, paling bikin penasaran, dan paling sering digunakan untuk berperang. Setelah Si Noni, menyusul Anggatri dan Kandita—adaptasi dari mitos Laut Selatan yang menjadi favorit banyak pemain. Selain Atma terfavorit, ada juga keunikan lain pada gim Code Atma, yakni mekanisme pensiun. Atma yang tidak atau jarang dimainkan dapat dipensiunkan. Diketahui tidak kurang dari 800.000 Atma yang tidak ikut berperang dipensiunkan secara paksa dan arwahnya ditumbalkan dapat meng-upgrade Atma lain. 

Explore the potential of games and the metaverse

— with the support of a world-class development team.

logo of seruni creative social media agency

Social Media Agency

Promoting fun, engaging, and creative content across social media platforms, Seruni is a creative social media agency based in Bandung, Indonesia. Since its inception in 2016, Seruni has successfully leveraged creative content across social media platforms to highlight the key message and brand persona of various national and multinational clients.