Asterisk: Bram Mengancam Kelanjutan Code Atma

Bandung, 1 September 2022 Kepada yang kami hormati Seeker di seluruh Indonesia. 

Seperti yang telah Anda sadari, Code Atma sedang ditekan oleh pihak kepolisian sejak hari Senin, 22 Agustus 2022. Gangguan yang awalnya kami asumsikan disebabkan oleh anomali gelombang astral telah terkonfirmasi dilakukan oleh Bram Lubis, Kepala Unit Kejahatan Nasional, yang mencoba untuk membungkam operasi Asterisk. Hingga beberapa hari yang lalu, kami dengan berat hati hendak memberitahukan bahwa Bram Lubis telah menembus database kami dan mengunci akses Asterisk terhadap situs, sosial media, dan aplikasi Code Atma (Play Store dan App Store). Meski demikian, melihat dari banyaknya fitur yang tidak stabil, kami berasumsi bahwa kepolisian belum mampu menguasai aplikasi Code Atma sepenuhnya. Kami akan memanfaatkan celah tersebut untuk mengembalikan akses Asterisk terhadap Code Atma.

Kami mengantisipasi bentrokan besar yang  akan terjadi selama bulan September. Dengan ini, kami memohon kesediaan Seeker untuk turun tangan dan ikut membantu kami mengambil alih kembali Code Atma dari pihak kepolisian dan mengeluarkan Tuan Lubis dari sistem Code Atma. Merujuk kepada pernyataan yang telah diberikan sebelumnya, kami akan terus mengedarkan summoning resources dan memperbanyak kerja sama dengan simpatisan yang juga terganggu dengan tindakan ekstrem ini. Hal tersebut diharapkan dapat membantu Seeker melawan Tuan Lubis dan pihak kepolisian. 

Hasrat untuk memperdalam pengetahuan tentang apa yang ada di semesta adalah kodrat dan hak manusia, tidak terkecuali pengetahuan mengenai fenomena lintas dimensi. Faktanya, saat ini kita sedang berjuang di dalam perang mistis. Manusia harus sadar bahwa korban jiwa yang berjatuhan selama ini bukan disebabkan oleh penggunaan Code Atma, melainkan sesuatu yang lebih besar dari kajian sains dan pemahaman manusia saat ini.  

Peran kami adalah untuk mewadahi umat manusia agar memiliki pengetahuan mengenai keberadaan Atma, yang dapat dipanggil menggunakan aplikasi Code Atma. Kami percaya Atma dapat menyokong keberlangsungan manusia dari bencana dan kekacauan yang disebabkan oleh perang mistis ini. 

Salam, Asterisk. 

Untuk terus mendapatkan berita perkembangan lebih lanjut mengenai isu ini, ikuti situs, media sosial, Discord, dan pesan in-game Code Atma yang dicantumkan berikut. Harap berhati-hati dalam memilah informasi yang dikeluarkan oleh Tuan Lubis. 

Website : https://codeatma.app/ 

Instagram : https://www.instagram.com/codeatma/ 

Twitter : https://twitter.com/CodeAtma 

Facebook : https://www.facebook.com/codeatma 

Discord : https://discord.com/invite/codeatma 

Explore the potential of games and the metaverse

— with the support of a world-class development team.

logo of seruni creative social media agency

Social Media Agency

Promoting fun, engaging, and creative content across social media platforms, Seruni is a creative social media agency based in Bandung, Indonesia. Since its inception in 2016, Seruni has successfully leveraged creative content across social media platforms to highlight the key message and brand persona of various national and multinational clients.